Kehamilan di usia Remaja

28 Dec 2015

 

Pendidikan agam memegang peranan penting

 

Pengasuhan remaja merupakan kendala yang banyak dihadapi remaja khususnya di Amerika. Ini bukan masalah baru, tapi satu yang terus menerus yang mungkin karena kurangnya pendidikan seks dan / atau kurangnya harga diri. Pencegahan kehamilan adalah salah satu pesan yang dianjurkan oleh sekolah dan berbagai organisasi. Tas anak muslim-  Namun, pesan ini tidak selalu diterima oleh anak-anak muda. Saya tidak menerima pesan dan hamil pada usia 14. Kembali di tahun 1980-an, berbicara tentang kontrasepsi di sekolah itu sangat kontroversial. Saya menjadi aktif secara seksual sebelum konsep safe sex dan pencegahan kehamilan yang topik populer.

 

Program pencegahan telah datang jauh dan cukup mengagumkan. Pesan dari safe sex dan pencegahan kehamilan harus terus, tetapi bagi mereka yang sedang hamil atau sudah memiliki anak, jalan lain bimbingan diperlukan: satu yang harus mencakup pendidikan. Setelah kehamilan remaja dipahami, peluang untuk sukses terbatas. Selain itu, orang tua remaja berjuang dengan menyeimbangkan peran mahasiswa dan orang tua. Sayangnya, tindakan juggling menjadi terlalu banyak untuk menangani dan banyak orang tua muda tidak menyelesaikan sekolah tinggi. Selama tahun sekolah dasar saya 11, tekanan menjadi terlalu banyak dan saya membuat keputusan untuk berhenti sekolah.

 

Setelah orang tua muda putus sekolah, mereka sangat mengurangi kesempatan mereka untuk mendapatkan upah yang cukup untuk mendukung keluarga. Banyak orang tua remaja bergantung pada bantuan pemerintah termasuk pemeriksaan kesejahteraan, pemerintah diberikan kesehatan, kupon makanan, subsidi sewa serta program lainnya yang didanai oleh masyarakat. Hidup dengan ketergantungan pada program-program seperti ini sering berarti hidup miskin.

 

Remaja Tanggung jawab Keluarga dan pemerintah

 

Hal ini hampir mustahil untuk berdiri sendiri secara finansial saat menerima bantuan seseorang dari pemerintah. Orang tua muda yang putus sekolah tinggi tidak memiliki banyak alternatif selain hidup dengan bantuan pemerintah. Pekerjaan upah rendah yang tersedia, bagaimanapun, kemiskinan tetap menjadi masalah. Saya mengandalkan bantuan dan bekerja banyak pekerjaan membayar rendah hanya untuk mencoba untuk memenuhi kebutuhan. Itu adalah beban yang luar biasa yang sulit bagi banyak remaja untuk bertahan.

 

Bagi mereka yang menjadi orang tua sebagai remaja, pendidikan bisa meningkatkan kemungkinan stabilitas keuangan, terutama bagi mereka yang mencari gelar sarjana. Pilihan yang tersedia yang setiap siswa harus memahami potensi. Ijazah setara dikenal sebagai GED adalah salah satu rute tersebut untuk mereka yang tidak mampu menyelesaikan sekolah tinggi dalam pengaturan tradisional. Pusat pengujian GED terletak di masing-masing negara dan biasanya memungut biaya yang kecil. Pengujian sering dilakukan dalam dua atau lebih sesi, namun dapat diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat. Sebuah GED bisa menjadi langkah pertama menuju mendapatkan gelar tingkat yang lebih tinggi seperti yang diterima oleh banyak perguruan tinggi dan universitas. Saya mendapatkan GED saya beberapa tahun setelah putus sekolah tinggi dan melanjutkan untuk mendapatkan gelar doktor dan dua gelar master. Untuk informasi lebih lanjut tentang prosedur pengujian, biaya, dan lokasi.

visit : sb1m.laptoporanye.com


TAGS Kehamilan remaja


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post