Memahami Pengaruh Alkoholisme Pada anak

22 May 2014

6a950e39c9cacf493cd3cb9b094de522_alkohol

Satu dari lima siswa berasal dari latar belakang penyalahgunaan alkohol kedua orang tua nya , yang merupakan sejumlah besar anak-anak . Dewan Nasional Alkoholisme dan kecanduan narkoba menunjukkan bahwa 43 % dari populasi orang dewasa , lebih dari 78 juta orang Amerika telah terkena alkohol dalam keluarga . Hanya di California , 68 % dari 785 anak-anak dalam sistem orangtua asuh karena obat-obatan dan alkohol .

Tumbuh di lingkungan pemakai alkohol, secara langsung mempengaruhi pertumbuhan emosi anak , anak juga akan merasakan peristiwa pengalaman traumatis yang dalam dan menyakitkan . Karena merawat anak yang tinggal bersama keluarga peminum alkohol lebih mungkin merasa sejumlah besar rasa bersalah dan bahkan mungkin menyalahkan diri sendiri karena penggunaan orang tua mereka . Berada dalam keadaan konstan agitasi , anak akan mengalami tingkat kecemasan tinggi ( yang terus berlajut sampai dewasa ) . Pertempuran dan kekerasan yang sering mengikuti orang dewasa di bawah pengaruh akan meningkatkan stres anak karena mereka terus-menerus khawatir orang tua mereka . Banyak anak takut tindakan mereka , tidak tahu apa yang akan menetapkan nilai orangtua .

Malu bisa menjadi bagian besar dari kehidupan seorang anak , teman-teman tersembunyi di rumah dan bahkan lebih mengganggu kehidupan terlalu malu untuk meminta bantuan .. percaya isu-isu yang memperpanjang sampai dewasa mungkin terlihat . Anak telah dijatuhkan berkali-kali oleh orang tua mereka , mereka mungkin tidak dapat membentuk hubungan dekat dan mempercayai orang lain . Sementara anak-anak berkembang pada konsistensi dan jadwal , merencanakan rumah beralkohol terletak dekat botol , menciptakan model harian kacau dan berkembang . Beberapa anak mengalami kemarahan ekstrim , dan dapat bekerja dengan kegembiraan ini di dalam kelas atau kegiatan lainnya. Kemarahan benar-benar terfokus pada konsumsi alkohol dari orang tua mereka dan kurangnya keamanan yang mereka rasakan. Depresi juga umum untuk anak-anak pecandu alkohol ; mereka merasa sendirian dan tak berdaya untuk mengubah situasi .

Sementara anak mungkin bekerja keras untuk rahasia guru , orang tua dan teman-teman tidak tanda-tanda peringatan yang dapat menunjukkan masalah dengan alkohol atau di rumah .

  • Sering absen (induk disetujui atau tidak , dan kegagalan sekolah
  • Kurangnya teman yang jelas , teman sekelas atau penarikan agresi terhadap siswa lain .
  • Stres dan kecemasan masalah-masalah seperti keluhan fisik sering sakit kepala atau perut yang terkait .
  • pengambilan risiko perilaku termasuk obat atau penyalahgunaan alkohol , pencurian , atau perilaku kriminal lainnya .

Ada cukup berbagai perilaku untuk anak-anak pecandu alkohol ; beberapa mungkin mengalami beberapa atau semua gejala di atas . Beberapa anak mengambil peran orang tua dalam dinamika keluarga , merawat orang tua dan saudara kandung beralkohol . Tanggung jawab ini awal , bisa menjadi ” perfeksionis ” dikendalikan berhasil dan tetap terisolasi secara sosial dan emosional . Sebagai anak mencapai usia dewasa , mereka dapat mulai mengungkap dhetrauma akan menunjukkan melalui .

Alkoholisme adalah turun-temurun , dengan anak-anak pecandu alkohol empat kali lebih mungkin untuk menjadi pecandu alkohol sendiri . Intervensi dini adalah kunci untuk menghentikan statistik ini . Pengasuh , anggota keluarga dan guru harus mampu mengenali dan membantu anak-anak dalam situasi ini . Apakah atau tidak orang tua membutuhkan perawatan , anak-anak bisa mendapatkan keuntungan dari kursus pengantar dalam program pendidikan dan / atau kelompok dukungan . Psikiater anak dan keluarga dapat sangat membantu anak untuk memahami ketergantungan orang tua mereka bukan kesalahan mereka , membantu menciptakan mekanisme koping yang sehat dan mencegah penyalahgunaan alkohol di masa depan . Pengaruh racun Alkohol dapat dihilangkan dengan detoksifikasi tubuh.

Mencari saran ahli dan tips untuk membantu meningkatkan kesehatan anak Anda ? Temukan jawaban bukti atas semua pertanyaan Anda tentang pijat bayi dan terapi pijat anak Liddle Kidz Yayasan informasi . Staff Pediatric Massage , Tina Allen lebih dari sepuluh tahun memiliki keahlian dan profesional dalam bekerja dan sangat akrab dengan anak-anak serta sangat menyayangi keluarganya .


TAGS alkohol pada anak


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post